7 Dari 10 Orang Indonesia Mengalami Gatal Selangkangan

7 Dari 10 Orang Indonesia Mengalami Gatal Selangkangan

www.solusigatal.com


Kamu Gatal Selangkangan? Jangan sedih, kamu tidak sendiri. Mari kita garuk bareng bareng, eh bukan itu ding maksud gua. Maksud gua jangan khawatir, semua orang pernah mengalami ini tapi tidak semua orang mengakuinya. Artis, Pejabat, Presiden,Admin Kaskus, Tukang parkir bisa mengalaminya.
Ternyata 7 dari 10 orang di indonesia cewe juga cowo pernah mengalami gatal selangkangan dalam hidupnya. Namun lebih banyak yang mengacuhkan penyakit ini karena menganggap bukan ancaman besar. Penyakit gatal selangkangan hanya membuat efek malu tapi tidak mematikan. Tapi lebih baik mati daripada malu bray.camkan itu!
Apakah anda termasuk kategori yang 7 orang itu? Oh bukan? gapapa sih  jadi 7 dari 10 orang Indonesia memang pernah pernah gatal selangkangan, sisanya pernah ngalamin gatal sebadan badan
Anak muda gaul indonesia biasanya menyebut penyakit gatal ini dengan sebutan Gatsby ( Gatal seputar biji) dan Gasik (gatal asik) bagi mereka yang tidak berbiji (cewe maksudnya). sebelum di sembuhin harus dikenali dulu dari mana penyakit gatal ini berasal. Beberapa penyebabnya antara lain

1. Jamur

Indonesia negara tropis sehingga dengan kelembabannya sangat mudah jamur bersarang di kulit manusia, apalagi cewe. Menjaga kebersihan kulit sangat penting disini, di rusia anda boleh memilih tidak mandi selama seminggu. Tapi di indonesia? Enggak mandi sehari aja rasanya udah gak nyaman.

2. Alergi

Alergi juga bisa menyebabkan gatal, tapi gampang banget buat melihat gatal yang di sebabkan oleh alergi. Misalnya alergi makan udang atau alergi Dingin. Kalo terkena alergi selain gatal juga di tandai dgn kulit kemerah merahan. Selain itu juga banyak alergi lain semisal alergi dengan bahan pakaian tertentu. Saya sendiri alergi sama duit gocapan dan cepean jadi saya harus membiasakan hidup sederhana *alesan ;)

3. Stress

Stress juga bisa bikin gatal, sok aja tanya orang ‘kamu punya uang ndak?’ biasanya mereka geleng kepala atau bilang engga sambil garuk garuk kepala tapi memang secara ilmiah stress memang bisa membuat gatal. Stress menghadapi ujian, Stress pekerjaan bisa menimbulkan gatal , Stress menghadapi masalah keseharian

4. Efek Penyakit lain

Kalo gatal selangkangan karena efek penyakit lain ane ga bisa bantu deh, karena penyakit utamanya musti di sembuhin dulu. Termasuk di antaranya Janda Gatel, Om om gatel. Gatel disini gak cukup dengan di garuk
Beberapa orang tidak mau mengakui penyakit ini karena merasa malu ataupun minder, karena penyakit ini berkesan jorok.Dan gua liat memang belum pernah ada yang bangga dengan penyakit ini misal dengan pasang status di BBM
Eh Selangkangan gua lagi gatel lho. Hebat kan!
Atau berita selebritis misalnya
Penyanyi Rhoma Irama Sukses Dalam Aksi Konsernya Di sertai dengan Aksi Gatal Selangkangan yang menawan
Ataupun pembawa acara tipi yang bangga menyiarkan gosip artis yang gatal
Bersama saya Fenny Rose, Apppakah sang artis mampu mengelak dari dinamika rasa pada pangkal indra pelangkah, terbujuk rayu pada jemari untuk menggores kesan, untuk mereguk setitik rasa dalam tenangnya nuansa atas badan yang fana ini’ terj: memang itu artis kaga pengen garuk selangkangan gitu ya? Badannya kaga bisa diem
Padahal kalau pemicunya dari stress ataupun alergi bukan berarti penderitanya jorok. Untuk penderita gatal yang di sembunyikan bisa dilihat ciri cirinya:

1. Tidak pernah tenang

Walaupun tidak terlihat menggaruk tapi mereka terlihat tidak tenang. Kaki dilipat sambil menggesek paha. Beberapa kasus yang sudah parah bisa saja menggesek paha dengan batang pohon

2. Tangan sering menggaruk bagian tertentu

Ini yang paling sering terlihat. Tangan selalu menggaruk bagian yang itu itu juga. Kalau memang gatal terjadi di selangkangan itu pasti hal yang memalukan bukan. Kadang penderita tanpa sadar mereka sering menggaruk
So, jangan biarin penyakit ini menempel di kamu ataupun pasangan kamu. Gak enak kan kalo ada yang ngomong
Oh pacar elu si Udin Buduk nyang suka garuk biji itu yeeeee… pacar elu toh? Gimana kabar tuh biji. Kaga bosen ape di itungin saban hari
Biasain Hidup bersih, Rajin Mandi, Hindari stress






ARTIKEL INFORMATIF LAIN TENTANG PENYAKIT GATAL






Posted by Amelia Natasja , Published at 23.02 and have