(SHARE) Gatal Selangkangan Penyakit Yang Menyiksa

(SHARE) Gatal Selangkangan Penyakit Yang Menyiksa

www.solusigatal.com


Saya mengiklankan obat gatal selangkangan ini karena berdasarkan pengalaman saya sendiri setelah sebelumnya mencoba menggunakan produk obat gatal selangkangan yang lain tetapi tidak berhasil. Saya tidak berpendapat bahwa obat lain yang sudah pernah saya pakai adalah obat yang jelek tapi bisa saja obat  gatal yang saya pakai memang tidak cocok untuk penyakit saya. Saya hanya berpikir dengan penderitaan yang sudah saya alami sembuhnya ternyata setelah memakai produk ini. Mungkin metode pengobatan saya memang kurang tepat dengan mencoba obat ini itu sampai menemukan yang tepat. Tetapi setelah menemukan obat gatal ini saya merasa bahwa produk ini memang obat yang tepat untuk penyakit yang saya derita. Apabila anda merasakan penderitaan yang sama atau mirip dengan yang saya rasakan saya pun menyarankan anda untuk memakai obat gatal selangkangan ini. Dan sampai sekarang pun saya masih menggunakannya untuk jaga jaga.

Sedikit Share..

Sebelumnya saya adalah seorang penggemar olahraga, termasuk futsal di antaranya. Awalnya semua baik baik saja sampai  saya waku itu sering berolahraga futsal pulang malam langsung tidur tidak mandi (tidak  bersih bersih dulu ). maka penderitaan pun di mulai :D

Awalnya saya hanya merasakan gatal di ujung paha saya, saya berpikir mungkin karena saya terlambat mengganti celana dalam saya. Saya pun berinisiaif membeli sabun yang mengandung sulfur karena saya sendiri tidak pernah memakai obat atau salep, apalagi gatalnya daerah paha dimana kalau diberi salep tentu tidak nyaman.Ada kesan basah kalau pakai salep

Biasanya setelah memakai sabun sulfur rasa gatal itu hilang. tapi anehnya setiap saya sehabis mandi ketika paha saya mulai kering justru rasa gatal itu datang lagi. Dan rasa gatal itu hilang kalau saya basahin lagi misalnya ketika mandi. 

Saya pun membeli obat kulit di supermarket kecil salep obat gatal anti jamur yang bisa mencabut sampai ke akar akarnya :) tetapi setelah di oles tidak ada pengaruhnya sama sekali. malah rasa gatal saya menyebar sampai ke ujung paha / selangkangan dan disertai seperti jaringan kulit yang seperti mengeras dan gatal.Saya taburi dengan bedak yang mengandung salycil tidak membantu, malah perih di beberapa bagian karena luka keseringan di garuk .Minyak putih pun tidak banyak membantu karena setelah sensasi panasnya hilang saya pun gatal lagi.dan dimulai saat itu kebiasaan saya menggaruk paha dimulai



Saya pun berganti obat gatal, kali ini membeli salep panu dan kurap berwarna merah, saya oleskan ke paha saya sampai ke selangkangan. Dan rasa panas nya luar biasa sampai saya meringis, rasa panas membuat rasa gatal pun hilang, tapi itu lebih baik buat saya daripada saya terus mengaruk. Tapi ketika rasa panas itu hilang rasa gatal yang datang lebih kuat. Saya pun menggaruknya. garukan kuku saya menyebar hingga ke pangkal selangkangan hingga menyentuh kulit testis.. Dari sini saya sudah tidak kuat memakai salep deretan tiga angka itu lagi karena panasnya luar biasa, bahkan sampai saya menangis kalau salep itu menyentuh kulit testis saya. Perasaan panas yang menyengat bercampur perih karena saya menggaruk sampai luka. Kadang kalau sudah panas saya langsung cuci dengan sabun dan berlama lama di air karena saya tau kalo kulit saya kering rasa gatal itu bakal datang lagi.

Saya pun diberi informasi oleh teman untuk memakai salep bergambar  burung dan bertuliskan huruf china. Setelah memakainya perasaan gatal lumayan menghilang, Kulit saya tidak harus merasa panas lagi. tapi efeknya hanya sebentar, setelah beberapa jam perasaan gatal datang lebih hebat. Dan sudah menyerang jaringan kulit testis saya. Dari sini saya sudah gak nyaman lagi, sulit tidur karena perasaan gatal selalu datang (terutama pada kulit testis) sehingga kadang saya baru bisa tidur dengan posisi menggaruk karena kecapean menahan rasa gatal.

Saya membaca di kaskus ada yang menawarkan obat gatal, saya pun membelinya, dan obat ini ternyata lebih bagus. setelah mandi pagi saya mengoles pada bagian yang gatal dan lumayan saya bisa bekerja konsen.Dan setelah mandi malam saya pun memakainya lagi. Semua berjalan baik baik saja, dan saya merasa sepertinya saya sudah sembuh. 

Saya tidak boleh telat mandi dan btelat mengoles salep itu karena bakal gatal sekali.Kurang lebih selama dua - tiga hari saya rajin sekali memaki salep itu. Keseringan memakai salep yang terakhir saya pakai ternyata berakibat lain. Kulit saya menjadi merah, bengkak dan seperti matirasa. di beberapa bagian rasanya seperti lebih tebal. Dan untuk dibagian kulit testis rasanya sangat menyakitkan. rasa gatal sudah berkurang, tapi peradangan dan bengkak membuat setiap saya berjalan sangat menderita karena paha bergesekan dengan celana saya

Dari situ saya lebih banyak memakai sarung karena memakai celana sudah tidak nyaman. Saya sudah sulit untuk berkonsentrasi dan sulit  tidur nyenyak. Memakai salep itu gatal berkurang tetapi kulit saya seperti tebal, malah tumbuh jaringan baru. Dan itu memang normal, tapi efeknya membuat rasa gatal luar biasa datang. Saya pun kebiasaan menggaruk sampai tidak sadar sampai lecet. Kalau di paksakan meneruskan memakai salep kulit saya seperti bengkak,perih dan menebal bahkan terkena sarung saja sudah sakit (seperti luka bakar).

Sampai saya menemukan produk ini, awalnya saya pesimis karena produk ini tidak berbeda jauh bentuknya dengan dua obat sebelumnya yang saya pakai. Saya memakai produk ini pun karena salep sebelumnya sudah habis dan saya harus pesan dari kaskus yang artinya lebih repot lagi.

Awal pemakaian salep ini pagi hari setelah mandi, saya merasa salep ini tidak ada perbedaan dengan salep terakhir. selangkangan saya sudah tidak begitu gatal tapi perasaan perih dan tebal apalagi pada kulit testis masih terasa. Apabila di salep sebelumnya setiap di oles lagi akan semakin perih (meradang) tapi tidak dengan salep ini. Setelah mandi malam memakai salep ini saya tidk merasakan kulit yang seperti melepuh lagi karena keseringan pake salep. Rasa gatal pun berkurang, kadang kadang gatal memang datang dan saya langsung cuci dengan air lalu di pakai lagi salepnya. 

Beberapa hari dipakai teratur rasa sakit,bengkak,merah dan lukakarena di garuk sudah berkurang. hanya perasaan gatal yang kadang datang, itu pu semisal karena saya banyak bergerak atau lembab. Kebiasaan menggaruk saya sudah berkurang.

Sampai akhirnya saya pun tidak gatal sama sekali dan sembuh setelah memakai produk ini.

Sebagai pencegahan kadang kadang saya selalu pakai sehabis mandi walaupun tidak gatal. Karena pernah sekali saya lupa bergnati celana dalam maka penyakit ini rasanya lebih mudah kumat

Kesimpulannya, dengan memakai obat ini, selain menyembuhkan ternyata obat gatal selangkangan ini tidak menimbulkan radang,merah pada kulit kalau sering di pakai. Dan juga meminimalisir rasa gatal karena sensasi dingin ketika di pakai (seperti odol dinginnya). Mengapa gatal selangkangan butuh obat ini, karena bagian selangkangan itu  lebih peka, apalagi kalo sudah kena kulit testis (begitu juga saya pikir pada wanita karena jaringankulit dekat alat vital lebih peka). Dan memang normalnya dalam masa penyembuhan terjadi proses regenerasi jaringan kulit. Tapi bila itu terjadi pada selangkangan atau kulit testis atau jaringan dekat vagina atau anus akan menimbulkan rasa gatal yang luar biasa. Dan menimbulkan sensasi enak bila di garuk karena seperti gerakan melepas jaringan kulit lama. Tapi kegiatan ini bila tidak di kontrol menimbulkan luka baru/lecet dan gatal yang menyebar, artinya penyakit tidak bisa sembuh sembuh. Tapi dengan memakai obat ini, penderitaan ketika masa penyembuhan itu hilang








ARTIKEL INFORMATIF LAIN TENTANG PENYAKIT GATAL






Posted by Amelia Natasja , Published at 03.55 and have